Ayam Organik

……Untuk Hidup Sehat…… Berkualitas….. tidak harus mahal……

Ayam Organik produksi kami dikemas dalam bungkus plastik transparan yang divakuum. Kira-kira penampilannya sebagai berikut:

Tersedia dalam 2 kemasan yakni dalam 8 potongan dan Utuh

Harga Rp 42,000,- / pack

Ayam Organik yang diproduksi di lahan dengan menggunakan teknologi “pupuk organik nutrisi tinggi” dan sistem pemeliharaan yang higienis merupakan salah satu produk ayam pedaging unggulan. Rasanya tidak berbau amis dan gurih, bahkan lebih gurih dari ayam kampung.

Ayam Organik tidak disuntik dengan zat kimia atau rekayasa genetik, melainkan tumbuh secara alami dengan pemeliharaan optimal dan nutrisi yang baik.

Kini Anda dapat memiliki hidup sehat bersama Ayam Organik dengan komposisi:

  • Tanpa suntik (bebas antibiotik dan hormon)
  • Dipelihara tanpa zat kimia
  • Daging terasa lebih gurih
  • Protein Tinggi
  • Lemak berkurang (mengurangi resiko kolesterol)
  • Sehat dan Insyaalloh Halalan Thoyyiban
 Sertifikasi Halal dari MUI no: 01014002191009

  1. Bunda Nurrahman

    Ayamnya enak, lemaknya cuma sedikit aja… tekstur dan seratnya kayak ayam kampung. Terasa banget pas diolah jadi opor atau ayam kecap, ayamnya gak gampang hancur…. Mmmmmm.. yummy deh pokoknya

  2. Mun pesen ayam jang dikirim ka luar kota, basi moal? bagus lah dibuat blog spt ieu, smg tambal lancar usahana….

  3. klo dianter kjogja bisa gratis g?
    ongkir n le tumbaz?

  4. Sudah nyoba nih.. ini testimoninya:
    rasa : perasaan sama aja, mungkin tergantung yg masak
    tekstur : lebih padat dan ngga banyak lemak dibanding ayam di pasar
    harga : cocok, bedanya Rp5000 dengan ayam di pasar, tapi dapet sehatnya.

    makasih

  5. Wahhh….. udah mau puasa niih… harga ayam organiknya naik gaaa? Ayam di pasar udah tembus 30 ribu…. Ayo buru pake ayam organik aja… dapet sehatnya, dapet hematnya….🙂

  1. Ping-balik: Kenali Anak Autis… Pahami, kemudian Sayangi Mereka « Kedai Makanan Sehat Keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: