Olahan Ikan dan Udang

1. EKKADO

Produk olahan dari daging udang dan ikan yang dicincang.   Bagi teman-teman yang sering menikmati hidangan restoran jepang seperti HokBen, tentu sudah tidak asing lagi dengan menu yang satu ini. Ekkado berbeda dengan siomay karena untuk bagian kulit, Ekkado menggunakan beancurd / kembang tahu yang bikin Ekkado jadi lebih gurih,krenyeess, dan nikmat saat dimakan.

Harga : Rp 14,000,- / pak (250 gr)

2. FISH STICK

Fish stick adalah potongan daging ikan tanpa duri berbentuk balok kecil. Ikan yang digunakan adalah ikan berdaging tebal yang tidak berduri dagingnya, seperti kakap, tuna, tenggiri, marlin. Ikan bandeng tidak dapat karena dagingnya berduri halus, susah dibersihkan. Olahan ikan dengan rasa yang lezat, pas untuk menemani nasi hangat ditambah dengan saus sambal. Mmmm… pasti semakin menambah selera makan.

Harga : Rp 13,000,- / pak (250 gr)

3. KAKI NAGA IKAN dan KAKI NAGA UDANG

Olahan ini awalnya bernama Chicken drum stick, tapi karena anak-anak menamainya dengan kaki naga, jadilah nama itu lebih ngetrend sekarang. Kaki naga yang kami sediakan, adalah kaki naga ikan dan kaki naga udang. Keduanya sama lezatnya.

Harga : Rp 14,000,- / pak (250 gr)



4. SIOMAY IKAN

Terbuat dari ikan tengiri yang dicampur dengan tepung kanji. Teksturnya lembut, kadang sedikit kenyal. Lebih pas disajikan dengan siraman bumbu kacang plus kecap manis yang membuat lidah bergoyang. Tak jarang, kerupuk, pangsit menjadi teman sepermainannya, yang menjadikan petualangannya semakin lengkap. Ya, itulah siomay.

Harga : Rp 14,000,- / pak (250 gr)

5. OTAK-OTAK IKAN

Penganan yang satu ini, yang berasal dari jawa timur, merupakan olahan yang sangat lezat. Otak-otak dibuat dari ikan yang diambil dagingnya, kemudian dihaluskan lalu dibumbui. Setelah itu dimasukkan lagi ke dalam kulit ikan, yang kemudian dimasak. Saat ini, ada banyak variasi dari otak-otak, yang tidak mesti menggunakan kulit ikan sebagai pembungkusnya, tapi bisa juga dengan daun pisang atau tanpa pembungkus. Yang kami sediakan adalah otak-otak beku tanpa pembungkus, tersedia dalam bentuk bulat dan panjang.

Harga : Rp 14,000,- / pak (250 gr)

6. SALMON / TUNA ROLL

Potongan ikan salmon / Tuna yang dibungkus dengan dadar, sangat cocok untuk lauk-pauk anak kita.

Harga : Rp 22,000,- / pak (500 gr)

  1. kaki naga di olah lebih berwarna dong jangan warnanya itu itu saja

  2. rainbow kaki naga gtuh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: