AlSultan (Pengganti MSG)

Kaldu Sapi dan kaldu Ayam Al Sultan merupakan penyedap masakan yang sehat, karena tidak mengandung vetsin, atau lebih dikenal dengan MSG (Monosodium Glutamat).

Dibuat dengan menggunakan campuran rempah-rempah khas Indonesia menjadikan masakan anda lezat, sehat dan aman dikonsumsi terutama untuk anak-anak dan orang dewasa yang tidak dapat mengkonsumsi vetsin, bahkan bagi ibu hamil dan menyusui.

Manfaat dari kaldu NON MSG antara lain:

  1. Membuat masakan lebih lezat, sehat dan aman dikonsumsi
  2. Membantu anak-anak bermasalah seperti penderita autis, sehingga tetap dapat menikmati masakan lezat dan aman.
  3. Membantu penderita tekanan darah tinggi dan penderita sakit jantung menikmati masakan lezat dan sehat.
  4. Meningkatkan kualitas hidup bagi mereka yang tidak dapat mengkonsumsi vetsin dalam masakan.
  5. Dapat diaplikasikan tidak hanya pada masakan sehari-hari, tapi juga untuk snack, kue-kue, hingga pengganti bumbu mie instant.
Kaldu non MSG Al Sultan awalnya diproduksi dan dipasarkan untuk Al Sultan International Australia, dan telah memenuhi standar Australia untuk keamanan pangan. Al Sultan juga telah memiliki sertifikasi dari BPOM dan juga telah memiliki sertifikasi halal dari MUI.
Komposisi: Bawang bombay, bawang, garam, lada putih, lada hitam,protein sayur, dextrine, lemak ayam atau sapi.
Cara Menggunakan dan Menyimpan:
Gunakan sendok kering pada saat mengambil kaldu, dan tutup rapat botolnya. Simpan di tempat yang kering dan hindarkan dari sinar matahari langsung.
Harga : Rp 17,000,-/ botol

  1. kaldunya juaraa de… jadi ga perlu takut lagiii pake kaldu… en ga perlu lagi beli ceker banyak-banyak buat dijadiin kaldu…
    cukup pake al sultan ajaaa… udah nendang rasanyaaa…

    • cekernya gapapa klo mau pake, ceker organik… tapi agak susah euy, soalnya di peternakannya langsung ditongkrongin ama tukang2 mie ayam… secara harganya gak mahal dan pastinya sehat…. Gimana, mau ceker organiknya? ntar dipesenin jauh2 hari

  2. bu mela..mau masak apa main bola pake tendang2an..?qiqiqiqi…..andalan ku kl lagi males ulek2 bumbu…tinggal kasih ini aja jadi deh..makanan enakkk sekejap tanpa reppot…

  3. Saya d riau…bagaimana cara membeli nya?adakah agen nya d pekanbaru?

  4. mau coba tapi ga tau beli dimana

  5. isi berapa mili perbotol, amankah buat anak umur setahun, aku diwilayah cileungsi bogor, gimana cara belinya

  6. kalo mau pesen…gimana caranya??

  1. Ping-balik: Kenali Anak Autis… Pahami, kemudian Sayangi Mereka « Kedai Makanan Sehat Keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: