Pojok Kuliner Bandung

Rekomendasi Kuliner di Kota Bandung

1. Mie Baso Akung

Mie Baso Akung yang berlokasi di sekitaran Jalan Lodaya Bandung ini, ya gak jauh lah dari Hotel Horison, gak pernah sepi dari pelanggannya. Apalagi kalo sudah masuk weekend, wuih… sampe gak bisa tempat duduk. MasyaAlloh, rame banget. Apalagi yang diburu, kalo bukan menu baso yang maknyus, mie yamin dengan taburan remahan ayam,… Ampe ngiler nih… Berikut penampakannya

Menu Mie Yamin, lengkap dengan Baso, pangsit, siomay dan akhirnya ditutup dengan lembutnya es duren…. Mmmmmmmmm…..

2. Batagor Kingsley

Batagor kingsley yang berlokasi di jalan Veteran no 25 Bandung ini, sepertinya tak pernah sepi disambangi para pelanggan setianya. Tapi jangan dateng hari kamis ya, soalnya kalo hari kamis Batagor kingsley tutup euy. Para pemburu kuliner pasti gak asing lagi sama yang namanya KINGSLEY… Batagor disini dijamin maknyus, bikin lupa diri.. Dah makan berapa tadi ya hehehehe…

Gimana gak lupa diri kalo dihadapkan dengan menu-menu berikut:

  1. gan punya rekomendasi tempat makan yang non msg?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: