Selamat Datang

Pesan Grandmaster Reza Syarief (@rezaInspirator):
“Selalu ada harga yang tidak murah untuk sebuah kesuksesan, namun saat kesuksesan telah anda raih maka anda akan memperoleh pengembalian berkali-lipat atas harga yang telah dibayarkan” #inspirasireza

bikinngiler.wordpress.com

Adalah suatu warung online yang berdomisili di Komplek Griya Ihsani Jalan Kecapi V Jagakarsa Jakarta Selatan.
Kami ada untuk memenuhi kebutuhan produk-produk makanan Sehat, yang saat ini dirasa begitu penting, karena untuk Hidup Sehat dimulai dari pola makan dan makanan yang sehat. Untuk tetap Sehat, juga perlu tetap Nikmat namun kudu tetap Hemat, iya tho..:)


Untuk mendapatkan produk-produk kami, Anda bisa hubungi kami di:


Komplek Griya Ihsani Blok B no 3
Jl. Kecapi V Jagakarsa Jakarta Selatan


HP: 08156152740
Email: rumahfawwazsehat@gmail.com

Awass…. Produk-produk kami dijamin super maknyusss…. Hati-hati nanti ketagihan hehehe
Dan yang pasti, BIKIN NGILER BOOO……

  1. enak bangeeeettt sosis sapi kejunyaaa… apalagi gratisan,,, hahahahahaha… becandaaa… tapi beneran deh enak bgt,,, baunya itu loh menguggah seleraa utk cepat2 memakannya… asli bukan rekayasa… hehehehe… sukses ya mbaaa…:)

    • Hahahahaha….. awas ketagihan. Tapi yang berikutnya gak gratis lho, tapi klo banyak bisa gratis koq,…ongkirnya hehehehe
      Ya udah… kita tunggu orderannya ya….:-)

  2. Produk nyuummy n insaalloh sehhat, tanpa msg, tenang deh utk sikecil n keluarga tercinthaa😉
    Hmm….masiy bisa bonus risols khan😀

    • Bonus risol?? Mmmm… tenang aja, ditunggu aja bonus2 tak terduganya hehehe…
      Btw Alsultan untuk yang di lombok cuma untuk konsumsi sendiri ya? Coba dipromosiin di sana, sapa tau produk2 sehatnya disambut dengan hangat hehe…

  3. vita naluri bakti

    wow.. keren.. slamet ya, semoga ini menjadi awal kesuksesan..😉

  4. vita naluri bakti

    kayaknya untuk bonus2 nya, risol dsb bisa pesan di aku nih.. tar kita bkn produk yang non msg, supaya bisa ikut dijual disana juga hehehe nebeng gitu loh..

  5. Assalamualaikum..
    Pa Kabar nih Mas Indra ? wah bagus nih Blognya, informatif sekali ttg makanan organik dan non-msg nya ^_^
    Sukses deh…
    Mampir2 ke Blog saya juga yah..
    warung zaidan

    salam,
    Warung Herbal Zaidan

    • Wa’alaykumsalam Wr. Wb.
      Alhamdulilah sehat Gung… Amin, sukses juga deh. Iya, sering juga koq mampir2 ke warung zaidan. Ntar boleh juga neh ya pesen2 produknya.
      Kapan maen ke Jagakarsa? Ajak keluarga ya

      wassalam

  6. ovie… makasih ya, kemaren udah nganterin segala ke rumah.. sosisnya enak vie, anak2 pada suka.. saffa udah bisa masak sendiri sosisnya, tinggal dimasak di teflon dikasih margarin sedikit, udah bisa disantap deh:).. makasih yaa, insyaallah mau pesen lagi..

  7. aq mau dong…
    gratisan untuk masa promo… ^o^

  8. wah, ovie hebaat, bisnis online nya melejit pesat😉, mudah2an sukses selalu yaa..
    Td baru aja order bulaf, tp di bandung, hehe..

  9. Blog yang bagus Mas, Boleh belajar Mas?

  10. mas, mbak …
    minta sample makanannya dong…

  11. Assalam Mas Indra,

    Menarik jg dgn penjualan online ini, insyaallah bs mencerminkan ke Qta smua utk berwira usaha dr rumah pun bs dilakukan dgn baik & menjangkau luas ke segala penjuru.

    Oiya Mas Indra utk sample sosis yg Sy brikan td, insyaallah bs diterima ya… walaupun sdkit brtentangan dgn prmintaan Mreka (dr harga); disebabkan Kmi brupaya penuh utk mnjalani produksi ini dgn konsep “SEHAT & HALAL”.

    Trima kasih, Jazakumullah khair.

    • Wa’alaikum salam Mas Rusdy

      baru pemula juga koq nih jualannya, jauh lah ama Arimbi hehehehe. Ngomong2 ttg sosis, tadi udah langsung di sikat…. Mmmm.. enak juga, boleh juga lahhh… tapi sayang,… kurang banyak sampelnya hehhehehe. Jadi intinya, sosisnya bisa diterimalah. Masalah harga, ya berbanding lurus, mau kualitas bagus ya kudu membayar lebih dong, bener gak:)
      Ya udah, nanti kapan2 kita ngobrol2 lagi deh yaa

      • Ok lah klo bgitu, smoga sukses..!
        dan ditunggu kabar baikny.

        Dan utk blog ini, insyaallah Qta publikasikan bersama…

        Jazakumullah khair.

  12. Terima kasih, Informasinya SANGAT bermanfaat dan MEMBANTU, semoga SUKSES selalu

    http://supplierfrozenfood.com/, 082136568222

  13. makasiih atas kiriman barangnya,, semoga bisa join ya..
    kebetulan kami juga produksi camilan sehat ,,heheh
    http://www.warungsehatku.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.